abis itu pelajaran yg gue benci,yaitu MATEMATIKA ,untung
aja gue udah ngerjain pr (tapi nyontek ama thasqia,hehe)
dan dapet ceramah panjang lebar dari bu dian,gembel sekali.
abis itu gue istirahat deh.makannya pake soto ayam kak "AYYUBIE"
mantep dah tuh,enak banget apalagi kuahnya,lebih parah mantep lagi.
abis itu ulangan PLKJ jengjengjengjeng .susah banget deh.
seharusnya ada pelajaran BK tuh tapi berhubung bu mul nya
lagi ngurusin yg kata buat ke taiwan&hongkong jadi nya kemakan ama
pelajaran plkj deh.abis itu gue keputrian.
mentoring nya bu dian,tambah gembel.
dan abis itu gue ekskul kir bikin "paru-paru buatan"
dan kelompok gue adalah yg paling lama bikinnya.
dan hasil akhirnya seperti ini:
cacat sekali.........
abis itu gue ke bawah,bareng temen gue sarah,syifa,nabila,rani,thasqia,dan dhiya
pas thasqia pulang gue ama saarah nebeng di mobilnya thasqia ampe depan dan
kita seperti orang sarap alias gila.abis itu gue pulang deh.
seru banget hari ini..... :D
Tidak ada komentar:
Posting Komentar